Selamat Datang

Jumat, 12 Oktober 2012


KEPALA SEKOLAH SMPN 2 NARINGGUL MENGAKU DIPERIKSA KEJAKSAAN NEGERI CIANJUR
BERDASARKAN keterangan kepala sekolah SMPN 2 Naringgul Cianjur dirinya mengakui sempat dipanggil dan diperiksa Kejari Cianjur terkait diduga ada penyelewengan dengan penyimpangan berbagai bantuan untuk pendidikan diantaranya : Bantuan dana BOS, bantuan BKM, juga bantuan BSM, kemudian diduga pula bantuan dana BOS ada penggelembungan siswa, oleh karena itu menurut Kepala Sekolah SMPN 2 Naringgul Suhana SPd.Msi.MPd mengatakan saya sudah diperiksa Kejaksaan Namanya Bpk. Suherman. Lagi pula saya tidak bersedia memberikan kejelasan makanya percuma saya memberikan uang berjuta-juta kepada LSM, tetap saja saya diperiksa Kejaksaan, kalau soal LSM tidak perlu saya sebutkan, kalau benar saya ada penyimpangan silahkan saja muat di Koran karena saya juga mempunyai hak jawab kalau mempertanyakan soal jumlah siswa kepada guru memangnya guru tahu jumlahnya pokoknya silahkan saja dimuat, tidak masalah pokoknya saya tidak bersedia menjawab,” bantahnya KEPSEK dengan egois dan sombong saat ditemui di depan rumahnya mereka sedang ada di dalam mobil Terrios nya, dia langsung berangkat tanpa basa-basi.

Guru SMPN 2 Naringgul Ade Nurdiansah dan Guru SMPN 3 Naringgul Asep Kurnia S.Pd menjelaskan Kepala SMPN 2 Naringgul memagang dengan SMPN 3 Naringgul kalau jumlah siswa induk SMPN 2 Naringgul (357) siswa, sempat saya tidak tahu jumlahnya, jawabnya Ade. Begitu pula siswa SMPN 3 Naringgul siswa induknya (326) kalau dengan SMPN Cerdas seatap dari (7) TKB (898) siswa, pokoknya jumlah semuanya (1054) siswa, jelasnya, Ade dan Asep.

Namun setelah diakurkan data siswa di sekolah dengan data dari Dinas Pendidikan Kabupaten Tahun 2009/2010 jumlahnya jauh berbeda karena siswa SMPN 2 Naringgul tahun 2009/2010 jumlahnya di Sekolah (357) sedangkan data dari Dinas Pendidikan (506) siswa, selisih (149) siswa, Kemudian jumlah siswa SMPN 3 Naringgul (326) tetapi data dari Dinas Pendidikan (482) selisih (156) orang ditambah dengan jumlah SMPN Cerdas seatap, menurut guru jumlahnya (898) tetapi data dari Dinas Pendidikan Kabupaten Cianjur tahun 2009/2010 (572) orang dengan selisih (326) orang, jadi jumlah siswa selisih semuanya sekitar (631) orang di duga siswa Piktif dan di duga pula ada penggelembungan dana BOS.
Selanjutnya ditambahkan Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Cianjur Suherman SH mengatakan saya sendiri tidak pernah memanggil dengan memeriksa Kepala SMPN 2 Naringgul karena nama Herman itu di Kejaksaan Cuma 1, saya. Kalau begitu Kepala SMPN 2 Naringgul akan saya panggil tegasnya Kejari Cianjur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar