Selamat Datang

Jumat, 12 Oktober 2012


Deklarasi Cianjur Kondusif Digelar di Pontren Gelar
Rabu, 10 Oktober 2012 18:45:00
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhMtEriyAy1gBeY9ZRhtEFyqJhK7F1dtwjX2FBBNfh7SabhS7MbYgPretxLC0-KejXDupu6CHr_zfW1yerfHKNp_uvHpH54Z8HAzkNSpLPWVfng8JMaabosMcZCb31GhpQuXWBKAb8shAk/s400/pontren+gelar1.jpg
Wabub Cianjur H. Suranto tengah menggelar kegiatan di Pontren Gelar

CIANJUR,- Kebersamaan ini diharapkan tidak hanya pada saat deklarasi saja akan tetapi kebersamaan ini juga wajib diaplikasikan saat terjun langsung menyentuh masyarakat dalam upaya membangun sumber daya manusia dan bersama-sama menanggulangi masalah kemiskinan, pengangguran dan penciptaan lapangan kerja nyata untuk masyarakat Kabupaten Cianjur.

Demikian ditegaskan Wakil Bupati Cianjur, H. Suranto saat menghadiri Deklarasi Cianjur Kondusif, Damai, Aman, saling menghormati sesama dan junjung tunggi supremasi hukum yang dilaksanakan di lingkungan Pondok Pesantren Gelar, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, Rabu (10/10/2012).

Kegiatan yang dihadiri Ketua DPRD Cianjur Gatot Subroto, Perwakilan Kapolres, Camat Cibeber, para Ketua LSM, Ketua Ormas se Kabupaten Canjur itu berlangsung penuh keakraban. Mereka yang datang mengharapkan bahwa Cianjur ingin menjadi daerah yang aman dan kondusif.

"Belakangan ini kita disuguhi beberapa kejadian Cianjur yang kurang enak didengar, seperti adanya kekerasan yangmenimpa mahasiswa sampai adanya perusakan rumah milik pejabat. Cukuplah ini yang terakhir, sebagai masyarakat Cianjur, kita ingin Cianjur itu aman, tentram dan kondusif," kata Salman Paris (32) salah seorang anggota LSM Cianjur.

Ketua Panitia sekaligus Pembina Pondok Pesantren Gelar Magfiroh, H. M Faisal mengatakan makna dari kegiatan tersebut tidak lain untuk membangun tali silaturrahmi yang kokoh dan menjalin kerja sama yang kuat antara pemerintah, ulama, ormas, LSM dan masyarakat untuk bersama-sama melakukan perubahan dalam pembangunan di Kabupaten Cianjur.

"Sebagai warga Cianjur kita tidak ingin terjadi ketimpangan dalam pelaksanaan pembangunan. Masyarakat Cianjur menginginkan Cianjur yang lebih maju, aman, nyaman dan kondusif. Dengan kebersamaan baik unsur ulama maupun umaro serta unsur masyarakat luas, niscaya Cianjur akan bisa lebih maju dan lebih berkembang," katanya.
Pada kesempatan tersebut juga ditandatangani pernyataan sikap yang isinya, "Untuk Kepentingan Bangsa Kedepan Khususnya Rakyat Cianjur Mari Kita Bangun Dengan Hati Yang Tulus Ciptakan Cianjur Kondusif dengan tema Damai, Aman, Saling menghormati sesama umat dan tegakkan supremasi hukum," 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar