Selamat Datang

Jumat, 12 Oktober 2012


KAJARI CIANJUR LANTIK KASI PIDSUS BARU

DALAM acara pelaksanaan serah terima jabatan Kasi pidana khusus kejaksaan Negeri Cianjur Suherman SH digantikan Kasi pidsus Baru Haerdin,SH. Kasi pidsus lama Mutasi ke kejati kepulauan Riau sedangkan Kasi pidsus baru Mutasi dari kejaksaan Sulawesi Selatan sekarang menjadi kasi pisus kejaksaan Negeri Cianjur.
Kepala Kejaksaan Negeri Cianjur Solihin,SH mensertijabkan dari pidsus lama ke pidsus baru, selanjut nya kasi pidsus baru diambil sumpah Jabatan serta di tumpangi Kitab Suci Al-Quran, menurut Kepala Kejaksaan Negeri Cianjur Solihin, SH. di ruang kerjanya mengatakan kasi pidsus baru pindahan dari Kejaksaan Sulawesi Selatan, Kasi pidsus Cianjur Suherman,SH. Mutasi ke Riau, jawabnya kejari, kemudian Kasi pidsus kejaksaan Negeri Cianjur.
Haerdin,SH menyebutkan saya pindahan dari Sulawesi Selatan tetapi kalau kelahiran saya asli dari Bugis, Ya, syukurlah kepada teman-teman wartawan saya memang suka dekat dengan teman wartawan suatu saat akan selalu komunikasi apalagi yang sudah pada senior. tuturnya.
Suherman, SH mengemukakan kepada Media Rakyat, saya mutasi ke Kejati Riau saya tidak akan melupakan teman Media yang di Cianjur makanya nomor HP Biro Media Rakyat saya simpan, lagi pula saya tidak akan lama di Riau nanti juga saya pindah lagi ke Bandung, Ungkapnya.
Kasubag Pembinaan kejaksaan Negeri Cianjur H.Sudikman SH. menjelaskan dengan adanya kasi
pidsus Suherman  SH. di Cianjur 3 tahun 5 bulan mereka sudah menyelesaikan 27 kasus perkara. Jelasnya.
Serah Terima Jabatan Sertijab di sambut Gembira Oleh Semua Anggota Kejaksaan di Antaranya Sugianto SH. Endang SH. Nadi SH. Kasi intel juga Anggotanya Ario D SH. Sertijab di iringi dengan Musik Pelepas Lelah Hingga Meriah dan Para Anggota Kejaksaan di Lihat Pada Ceria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar