Selamat Datang

Jumat, 12 Oktober 2012


KEJARI CIANJUR PERIKSA KEPSEK SMPN 2 NARINGGUL


Berdasarkan keterangan kejaksaan Negeri Cianjur, bahwa ada Kepala Sekolah sudah diperiksa Kasi intel kejari Cianjur terkait diduga ada Penyelewengan dan Penyimpangan Bantuan BKM-BSM termasuk Bantuan Oprasional Sekolah (BOS) yang diduga pula dari penggelembungan siswa yang mendapat bantuan dana BOS merangkap bantuan BKM-BSM.

Menurut Kepala Sekolah SMPN 2 Naringgul Cianjur Suhana S.Pd.M.Si.M.Pd. Mengatakan,  “Saya sudah di periksa kejaksaan namanya Herman dari Kasi intel kejari Cianjur,” lagi pula saya tidak bersedia memberikan kejelasan, makanya saya percuma memberikan sesuatu ber-juta-juta kepada LSM tetap saja saya di periksa kejaksaan kalau soal LSM tidak perlu saya sebutkan, Kalau benar saya ada penyimpangan silahkan saja muat di media karena saya juga punya hak jawab, kalau mempertanyakan soal jumlah siswa kepada guru memangnya dia tau jumlahnya. Pokonya silahkan saja muat tidak masalah pokonya saya tidak bersedia menjawab. Bantah nya kepsek dengan Egois dan sombong saat ditemui dia di dalam mobil terios depan rumahnya,.

Guru SMPN 2 Naringgul Ade Nurdiansah dan Guru SMPN 3 Naringgul  Asep Kurnia S.Pd Menjelaskan siswa induk SMPN 2 Naringgul  (357) siswa SMPT saya tidak tahu jumlah nya Begitu pula siswa SMPN 3 Naringgul induk nya (326) dengan SMPN cerdas seatap dari (7) Tempat Kegiatan Belajar TKB. ( 898 ) pokonya jumlah semua (1054 ) orang.  jelas nya Ade dan Asep,.

Di Tambahkan Kasi Pidsus kejaksaan Cianjur Suherman, SH., menyebutnya memang benar kemarin saya mendengar kepala SMPN 2 Naringgul di periksa intel, akan saya panggil kembali di periksa kembali.

Namun setelah di akurkan data siswa di sekolah dengan data dari dinas pendidikan kabupaten cianjur tahun 2010 berbeda jumlah nya kontradiktif karena siswa SMPN 2 Naringgul tahun 2009/2010 (357) sedangkan data di Dinas Pendidikan jumlahnya (506) selisih (149) juga siswa SMPN 3 Naringgul jumlah siswa induk (326) tetapi data dari Dinas Pendidikan (482) selisih (156) orang di tambah siswa SMPN Cerdas seatap menurut guru jumlah nya ( 898 ) tetapi data dari Dinas Pendidikan Kabupaten Cianjur tahun 2009/2010  (572) orang dengan selisih (326), jadi siswa yang selisih semuanya ( 631 ) orang, Juga di tambahkan menurutnya semua jumlah siswa (1054) sedangkan data siswa setelah di jumlah (1560) orang selisih semuanya yang di duga siswa piktif tahun 2009/2010 Kurang lebih (506).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar